Lompat ke konten

MEGAHOKI88 : Rekomendasi Game Esport

Ada banyak game yang menjadi populer dalam kompetisi esport. Berikut adalah beberapa contoh game esport yang paling terkenal:

  1. Dota 2: Dota 2 adalah permainan strategi waktu nyata (RTS) yang dimainkan secara tim. Dalam pertandingan, dua tim berusaha menghancurkan basis lawan sambil melindungi basis mereka sendiri.
  2. League of Legends (LoL): LoL mirip dengan Dota 2 dalam konsepnya, di mana dua tim berusaha menghancurkan struktur lawan. Ini adalah permainan strategi waktu nyata (RTS) yang sangat populer.
  3. Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO): CS:GO adalah permainan tembak-menembak orang pertama (FPS) di mana dua tim, teroris dan kontra-teroris, bertempur untuk mencapai tujuan tertentu, seperti penjinakan bom atau penyelamatan sandera.
  4. Overwatch: Overwatch adalah FPS tim yang berfokus pada berbagai karakter dengan kemampuan unik. Dalam pertandingan, dua tim berusaha untuk mencapai tujuan tertentu seperti merebut titik atau membawa muatan ke tujuan.
  5. Fortnite: Fortnite adalah permainan battle royale yang sangat populer. Dalam mode esportnya, pemain atau tim berusaha untuk bertahan hidup sambil mengalahkan pemain atau tim lainnya.
  6. Valorant: Valorant adalah FPS taktis yang memadukan elemen dari game seperti CS:GO dan Overwatch. Dalam pertandingan, dua tim berusaha untuk menyelesaikan tujuan-tujuan tertentu sambil memanfaatkan karakter dan kemampuan unik.
  7. StarCraft II: StarCraft II adalah permainan strategi waktu nyata (RTS) di mana pemain mengontrol salah satu dari tiga faksi dan berusaha untuk mengalahkan lawan melalui strategi dan taktik.
  8. Rainbow Six Siege: Rainbow Six Siege adalah FPS taktis di mana dua tim, teroris dan pasukan anti-teroris, bertarung di dalam bangunan. Tujuan mereka bisa berupa penyanderaan, peledakan, atau penghancuran.

Itu hanya beberapa contoh dari banyaknya game esport yang ada. Setiap game memiliki komunitasnya sendiri dan turnamen-turnamen esport yang khusus untuk mereka.

Bonus Esport yang di miliki MEGAHOKI88 :

  1. Bonus Cashback Esport 5% dihitung dari kekalahan setiap minggunya ( Senin s/d Minggu )
  2. Bonus Cashback Esport 5% Akan dibagikan setiap hari Senin ( 1×24 Jam ). Dan langsung kami berikan ke dalam balance atau saldo player berupa CHIP kepada player yang terdaftar di Megahoki88
  3. Syarat pembagian Cashback adalah Turnover permainan harus mencapai 3x dari total kekalahan pemain.
    Contoh : Jika dalam seminggu anda mengalami kekalahan Rp 100.000, Maka TO anda harus = Rp 300.000 dalam seminggu. Bonus Cashback 5% = Total kekalahan Anda 1 minggu sebesar Rp 100.000 x 5% = Rp 5.000
  4. Minimal Bonus Cashback yang kami bagikan sebesar Rp. 5.000, dan Maksimal Bonus yang di bagikan Rp. 15.000.000
  5. Bonus akan dibatalkan apabila terdapat melakukan Taruhan 2 sisi ( safety bet ), kesamaan IP. Dan apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan, Bonus Hunter, dan Kesamaan IP, maka Megahoki88 berhak menarik bonus yang telah diberikan.
  6. Megahoki88 berhak untuk mengubah, menolak, membatalkan atau menutup semua promosi sesuai dengan ketentuan yang berlaku tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
  7. Keputusan Megahoki88 untuk promo ini adalah Mutlak dan tidak dapat di Ganggu Gugat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *